Rabu, 02 April 2014

Kepala Sekolah Tampar Siswa Ikut Joged Caesar

Kepala Sekolah Tampar Siswa Ikut Joged Caesar Siswa Kelas IV MIS Ash-Shalihin Ketapang, Nadia Salsabila (12) terbaring karena masih sakit saat ditemui di rumahnya, Kamis (13/3/2014). Ia mengaku sakit setelah mendapat kekerasan dari Kepsek sekolahnya. Nadia Salsabila (11), siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ash-Shalihin, Desa Sukabangun, Kecamatan Delta Pawan, takut masuk sekolah. Ia mengaku trauma setelah ditampar dan dicubit Kepala MIS Ash-Shalihin, Tasripah, Rabu (12/3/2014). Tasripah membantah tuduhan tersebut. Namun, ia mengakui sedikit mencubit siswinya itu karena Nadia ikut Lomba Joged Caesar di Pasar Sukabangun. Padahal, sekolah sudah melarangnya. Ditemui di rumahnya, wajah Nadia sedikit lebam membiru dan bengkak. Ia hanya terbaring, mengeluh sakit kepala dan pandangannya kabur. Ia mengaku ditampar berulang kali hingga linglung. "Rambut saya dijambak kemudian ditampar, dicubit, dan ditampar lagi. Saya ditampar berulang kali hingga tak sadar berapa kali. Sampai sekarang kepala saya masih sakit," tutur Nadia ditemui di rumahnya, Kamis (13/3/2014). Ia menceritakan, kejadian tersebut bermula saat semua siswa berbaris di halaman sekolah. Saat itu, ia dipanggil kepala sekolah untuk maju ke depan. "Saya dilepok (dipukul) di hadapan kawan-kawan saat berbaris sebelum masuk kelas," ujarnya. Karena itulah, bungsu dari dua bersaudara ini pun takut pergi sekolah. "Saya tak mau lagi ke sekolahan itu. Mau berhenti sekolah saja. Saya takut, saya tak mau ditampar kepala sekolah itu lagi. Sakit," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar